TALBINAH

TALBINAH
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjU0dPBH98bNHH2uVv0UW_nkvVf8BepsV7amWn5hk6Y1pdDXPICwWBfU1cIuF2mZTjsml-kdKHc_GS7oV6Fch45yhYSSojcRA-G4tVs7K6vdlK6vBNZh8sdO1fep7hvj7tTaxZ_G2YEsgo/s72-c/nutrisi-gandung-talbinah.jpg





Rp40.000,-
Descriptions...

Gandum Talbinah 200 Gram


Nutrisi Gandum Talbinah untuk mengendalikan produksi asam di lambung secara berlebihan
Nutrisi Gandum Talbinah Yang Mengandung Serat, Vitamin dan Mineral Sehingga Aman Bagi Lambung Tanpa Menimbulkan Efek Samping Negatif, Dan Tanpa Bahan Pengawet. Produk Dengan Ijin Edar dari DINKES RI PIRT No. 2073.2750.3582
Seputar Penyakit Asam Lambung
Perut yang terdiri dari berbagai macam organ pencernaan yang berfungsi sebagai alat pencernaan dari berbagai macam makanan yang kita makan. Memiliki fungsi organ tubuh yang baik akan menunjang kesehatan dan daya tahan tubuh diri kita sendiri dari serangan berbagai penyakit. Perut sering mengalami berbagai masalah mulai dari masalah maag, sembelit sampai pada masalah asam lambung.

Lambung yang merupakan organ tubuh yang sangat penting untuk mengolah makanan yang kemudian akan mengurai sari makanan dan menyebarkan saripati makanan pada seluruh organ tubuh. Namun bagaimana jika lambung mengalami suatu gangguan masalah kesehatan yang membuat lambung tidak mampu bekerja secara optimal.
Asam lambung merupakan penyakit yang sering dialami oleh banyak orang di dunia. Penyakit asam lambung disebabkan karena adanya peningkatan pada produksi cairan asam di lambung yang berlebihan. Selain itu disebabkan oleh seringnya mengkonsumsi makanan yang memiliki rasa asam yang cukup tinggi yang dapat mendorong produksi asam di lambung semakin meningkat.
Penyakit asam lambung memang memiliki kaitan erat dengan sakit maag. Sakit maag yang kronis dan ditambah apabila pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat dan tidak teratur. Asam lambung bila sedang bekerja dan produksi asam di lambung semakin meningkat tajam dan berlebih, akan mengakibatkan rasa sakit yang luar biasa hingga ke ulu hati, pada sebagian orang akan merasakan rasa kaku pada perut tak mampu berdiri dan melakukan aktivitas, kepala menjadi pusing, hingga terkadang sulit bernapas, mual rasa ingin muntah.
Sebagian besar orang yang menderita asam lambung solusi utama yang harus dilakukan adalah muntah untuk mengeluarkan makanan yang ada di perut atau membuangnya lewat feses dan feses yang akan dikeluarkan berwarna hitam aspal dengan rasa sakit yang tak terkendali. Memang cara ini dinilai tidak cukup efektif karena rasa asam akan mulai menanjak naik hingga ke rongga mulut dan terasa asam pahit di lidah yang dapat membuat seseorang mengalami penurunan selera makan.
Penyakit asam lambung tak semudah itu disembuhkan meski telah menjalani pengobatan dan pemeriksaan secara medis dengan mengkonsumsi obat-obatan penurun dan pengendali dari produksi asam di lambung. Jika dengan pengobatan dan pemeriksaan dokter biasanya akan diberikan obat antibiotik untuk meminimalisir rasa sakit di perut. Meski asam lambung sudah diobati, namun asam lambung akan kembali kambuh mungkin tidak terlalu parah, upaya terbaik yang harus dilakukan adalah mengatur pola makan, gaya hidup dan mengurangi konsumsi makan yang memiliki rasa asam dan pedas yang tinggi serta menghindari kebiasaan buruk seperti mengkonsumsi kopi, rokok dan minuman soda maupun beralkohol.
Untuk penderita maag dan asam lambung disarankan untuk tidak mengkonsumsi kopi karena kopi lebih cepat untuk merangsang produksi asam di lambung. Memang asam lambung merupakan gangguan yang amat meresahkan dan jangan pernah menganggap enteng dari masalah gangguan asam lambung, karena akan berakibat fatal. Namun asam lambung kini dapat dicegah dan diminimalisir dengan mengkonsumsi Nutrisi Gandum Talbinah untuk mengendalikan produksi asam di lambung secara berlebihan. Selain Nutrisi Gandum Talbinah juga dapat mengatasi dan mengobati sakit maag yang merupakan peradaban dari asam lambung.
Tentang Nutrisi Gandum Talbinah
Nutrisi Gandum Talbinah yang diperoleh dari 100 % Bahan alami Tepung Gandum yang memiliki kualitas tinggi dan mudah diserap dan dicerna oleh lambung tanpa efek samping, menentramkan lambung agar dapat bekerja optimal dalam mengolah dan mencerna makanan serta menyerap sari-sari makanan.
Gandum yang memiliki kandungan serat tinggi dalam bubuk Nutrisi Gandum Talbinah menjadikannya sebagai Obat untuk mengatasi asam lambung. Selain itu Nutrisi Gandum Talbinah juga mampu mengikat asam empedu yang juga berperan serta dalam memproduksi asam di lambung, membantu proses pencernaan makanan, mengendalikan kadar lemak dan kolesterol dan mengoptimalkan produksi asam lambung secara alami tanpa melebihi batas.
Nutrisi Gandum Talbinah yang didalamnya banyak mengandung komponen nilai gizi yang juga dibutuhkan oleh kini mudah didapat di Nutrisi Gandum Talbinah yang diantaranya mengandung :
Informasi Nilai Gizi Dalam Nutrisi Gandum Talbinah
Nilai Gizi dalam per 100 gr

Komposisi alami yang terkandung pada Nutrisi Gandum Talbinah, adalah :
- 100 % terbuat dari tepung Talbinah berkualitas
 Keutamaan dari Nutrisi Gandum Talbinah :
- Membantu mengobati gangguan saluran pencernaan dan keluhan pada lambung
– Mengobati penyakit maag secara alami
– Mengendalikan produksi kolesterol dan lemak dalam darah
– Mengatasi perut kembung dan masuk angin
– Sebagai makanan tambahan yang menyehatkan untuk menjaga daya tahan tubuh dan memelihara kesehatan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit dan keluhan lainnya di sekitar organ lambung.
- Sebagai anti metik (anti mual)
– Melancarkan urine dan feses
– Mampu mengikat asam empedu
– Menstabilkan produksi asam lambung secara alami
Indikasi pemakaian dan saran penyajian :
1. Rebus air 1 gelas atau secukupnya hingga hampir mendidih.
2. Ambil 3-4 sendok makan tepung Talbinah lalu campur dengan air secukupnya merata disuatu wadah.
3. Masukkan kembali adukan tepung Talbinah ke dalam air mendidih, aduk terus hingga menjadi bubur/mengental.
4. Lebih nikmat ditambah dengan gula merah, sedikit garam, kuah daging, susu atau sayuran (disesuaikan dengan kondisi dan selera)
5. Dapat dinikmati dalam keadaan hangat atau dingin.
Testimoni Nutrisi Gandum Talbinah – Obat Asam Lambung
Bapak Ali, Jakarta
Saat opname di rumah sakit karena glukosa naik, saya terus menerus muntah dan mual setiap kali disuapi bubur nasi atau makanan apapun, walau saya sudah diberi obat anti mual melalui infus. Namun setelah makan Talbinah dari Assabil, saya tidak merasa mual sehingga tubuh saya yang lemah mendapat tambahan energi. Apalagi rasanya juga enak. Talbinah yang disabdakan Rasulullah benar-benar sangat efektif. Mestinya rumah sakit juga menyajikan menu Talbinah untuk pasien yang mengalami mual seperti saya, untuk membantu kesembuhan pasien.
Ibu Shinta
Tiga tahun, saya tak pernah kuat puasa Ramadhan dan puasa apapun gara-gara sakit maag yang kronis. Berbagai macam obat dari dokter tak berpengaruh sedikit pun. Lalu saya berobat bekam ke Assabil Holy Holistic dan diberi Talbinah. Hari pertama Ramadhan 2009, saya beranikan menjalani puasa. Ternyata saya kuat, begitu pula hari-hari seterusnya. Saya benar-baenr heran, takjub dan bersyukur pada Alloh, karena dengan pengobatan Nabi, saya justru jadi kuat puasa.
Iffah, Serang
Bertahun-tahun, saya mengalami gangguan organ pencernaan dan pembuangan, terutama usus besar. Biasanya saya buang air besar 10 kali bahkan terkadang lebih. Sehingga feses mengeras. Akibatnya perut kembung, mulas, mual, dan takut makan. Alhamdulillah, setelah rajin konsumsi bubur Talbinah, saya dapat buang air besar dua hari sekali.
Ibu Irma, Jakarta
Dulu, saya menderita kanker payudara dan dianjurkan untuk melakukan kemoterapi dan radioterapi. Setelah menjalani kemoterapi dan radioterapi, organ pencernaan saya terbakar. Makan pun terganggu karena selalu saya muntahkan. Setelah berobat ke Assabil, saya diberi Talbinah dan Alhamdulillah, sekarang tidak ada masalah.


Harga: Rp40.OOO , -(belum termasuk ongkos kirim)
KONTAK PERSON

XL                            :087836916654
SIMPATI                 : 082111092336
FACEBOOK           : hasan_hanafi30@yahoo.com
Yahoo Messenger    :hasan_hanafi30
 Pin          BB           : 280FFB21           

BARANG TIDAK SAMPAI UANG KEMBALI  



 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Hanafi Herbal
Copyright © 2013. Hanafi Herbal - All Rights Reserved