BIOTERRA SARI BUAH

BIOTERRA SARI BUAH
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhSYbeaN1Z-NNGjMwotnlZKXq4X8wbH85rQQnZCVN4P8UHEN5B78sKsBIB0EEePjc5sJNTyCKXx3qvDm5kZIfK0gN7ZpoKkDWdZh2gEFXOM9msBnrz2fvZCLxdBybMQGmr9SRMjTFpm3Z4/s72-c/bioterra_sari_buah.jpg










Rp80.000,-

BIOTERRA SARI BUAH, Formulasi special dari bahan alami air kelapa, air embun, madu, sari buah-buahan  dan susu yang dipadukan dengan probiotik lactobacillus sp.  serta kultur bakteri penyeimbang.
Dalam konsentrat larutan probiotik dan prebiotik dosis tinggi.
MANFAAT PRODUK 
1. Membersihkan pencernaan
2. Detoksifikasi
3. Menguatkan daya kekebalan tubuh
4. Meningkatkan stamina
5. Anti alergi
6. Membersihkan darah
MENGATASI 
Berbagai penyakit stadium sedang, termasuk stroke, kanker, diabetes, asma, ambeien, campak, hepatitis, mengatasi dengan cepat infeksi luar dan dalam tubuh , seperti luka gores, luka bakar, gigitan hewan berbisa, memar, sakit gigi,  infeksi mulut, tenggorokan dan amandel.
ATURAN PAKAI
1. Untuk terapi penyembuhan : 3 x sehari 3 sendok makan
2. Untuk menjaga kesehatan : 2x sehari 1-2 sendok makan (pagi dan sore)
3. Untuk anak s/d 12 thn setengah dosis dewasa.
4. Untuk bayi s/d 1 thn 3-5 tetes.
5. Untuk balita ½ – 1 sendok teh.
BIOTERRA MENGATASI PENYAKIT INI:
-Jantung
-tumor
-narkoba
-alergi
-amandel
-asam urat
-asma
-bau mulut
-batuk -batu ginjal
-biduran
-jerawat
-bronkhitis
-darah rendah
-darah tinggi
-demam
-diabetes
-diare
-difteri
-disentri
gatal-gatal
-gigitan serangga,
-gigitan binatang berbisa
-gigit ular
-godok
-struma
-hepatitis
-infeksi telinga
-kopok
-jerawat
-acne
-kanker
-kangker
-kelenjar getah bening
-kolesterol
-keputihan
-maag, menambah stamina
-membantu kesuburan
-migren,
-mual,
-pegal,
-linu,
-pilek,
-rabies,
-radang lambung,
-radang tenggorokan,
-rambut rontok,
-rematik,
-sakit, gigi,
-sakit perut,
-sariawan,
-sembelit,
-stroke,
-tetanus.

Produksi: CV.Pro Bioterra Lestari
Sidoarjo

TESTIMONI :

Alhamdulillah Asam Urat Sembuh 

Bp. Muhammad, 
Karyawan swasta - Sukoharjo 0852 9096 6868

Setiap makan mete, emping, atau sayuran hijau tua seperti bayam, daun singkong dll, badan linu-linu... 
Minum Bio Terra rutin sebulan, sudah bebas menikmati semuanya... Badan juga lebih fresh... Bio terra benar-benar solusi untuk sehat...

Asam Urat Pengaruhi Rahang 

Putut Adi Suryanto
Surabaya, 031 71056222

Sekitar 4 bulan yang lalu rahang bawah sebelah kanan terasa sakit sekali ketika saya harus membuka mulut saya, maksimal hanya 1,5 cm, terutama ketika makan saya kesulitan memasukan makanan dengan sendok, pernah saya tanyakan ke terapis katanya saya terkena asam urat. 

Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi bioterra silver selama 4 hari rasa sakit tersebut berangsur-angsur hilang dan sudah mampu membuka mulut lebih dari 1,5 cm, di waktu yang bersamaan jari kelingking dan manis tangan kiri saya yang dulu tidak bisa di “tekuk” sekarang sudah kembali normal.

Redakan Batuk dan Panas Tinggi 
Ummu Imam
Badran Mulyo, Karanganyar

Beberapa waktu lalu anak saya Imam Nawawi sakit batuk dan suhu badan panas sampai badannya menggigil dan tidurnya mengigau.Saya kira itu penyakit yang biasa menyerang  anak-anak, jadi saya obati dengan sirup yang biasa saya gunakan. Selang 3 hari, panas dan batuk tidak berkurang, hingga suatu malam panasnya semakin tinggi, sampai badannya menggigil dan mengigau. Sempat terbesit dibawa ke RS aja, tapi kemudian kita coba dengan bioTERRA dulu, dan Alhamdulillah hanya dengan 3 sendok bioTERRA dicampur madu 3 sendok dan dilarutkan dalam 1 gelas air dingin, Biidznillah langsung bereaksi ditandai anak saya minta minum terus dan beberapa menit kemudian buang air kecil banyak sekali dan akhirnya tidurnya pun pulas dan berangsur-angsur panasnya turun dan batuk reda...dan sembuhpun tiba...

Cacar Air Sembuh dengan Cepat 

Ilham Muhammad Al-muqoffi, 9 tahun.
Siswa SDII Al-Abidin, Solo.

Ibunda Ilham: Anak saya sakit cacar air, setelah minum bio TERRA sari buah dan dikompres bio TERRA silver, alhamdulillah selama 4 hari, sudah mengering dan tidak keluar cacar lagi.
Atasi Fisik Lemah dan Panas 

Daryanto, Ayah Tiara Nurhidayah
polokarto, Sukoharjo 

Anak saya Tiara (3 tahun) fisiknya lemah dan sering panas tinggi. Kalo kecapekan bahkan pernah step dan kejang-kejang pas panasnya kambuh. Saya khawatir karena panas tinggi sering menghampiri anak saya Tiara. Sering diperiksa ke dokter, tapi masih sering kambuh-kambuhan panasnya. Setelah mengenal bioTERRA, saya coba minumkan bioTERRA Sari buah pada anak saya Tiara setiap hari secara rutin dengan takaran 1 sendok teh setiap minum 3x sehari, dan Alhamdulillah reaksinya positif, daya tahan tubuh Tiara semakin kuat. Biasanya 2 minggu sekali periksa ke dokter sekarang sudah 3 bulan tidak pernah periksa ke dokter lagi, dan panasnya pun sudah jarang kambuh. Kalau pas kambuh panasnya tak minum bioTERRA jangka beberapa jam langsung turun. Sekarang saya lebih semangat memasarkan bioTERRA karena keluarga sudah merasakan manfaatnya langsung.
Infeksi Pusar Sembuh dgn Bioterra

Muhammad Isnaini (Orang tua Azzam & Nufah)
Gumukrejo, Temon, Simo, Boyolali
Phone: 02717568386
Anak saya no 2 (Asyraf Khairul Azzam, 2 bln) mengalami granuloma pada pusarnya yaitu ada benjolan kecil sebesar biji kedelai yang selalu mengeluarkan cairan berwarna putih… sehingga setelah tali pusat puput, dalam waktu 31 hari pusar anak kami tidak kunjung kering…
Betadine dan obat pengering dari bidan tidak membuahkan hasil… 
Adik saya menyarankan untuk mencoba biotera… 
Sebelum mencoba saya sempat ragu-ragu apakah manjur atau tidak, karena tidak ada testimoni mengenai hal ini sebelumnya…
Bismillah, dengan modal itulah istri saya mengoleskan biotera silver pada pusar anak kami 2x sehari yaitu setelah mandi pagi dan sore… 
Alhamdulillah, hari pertama sudah ada perubahan signifikan (tidak bisa dijelaskan)… setelah 2 minggu benar-benar kering ring…. dan benjolan juga hilang…. 
Untuk menjaga kesehatan dan stamina, anak pertama saya (nufah azka aqila, 3 th) juga minum biotera sari buah, meskipun bermain hujan2an alhamdulillah tidak pilek atau sakit lainnya… 
Kami puas dengan bioterra…
Ketergantungan Rokok dan Keram 

Muhammad Sibghohtallah alMujtaba
pekerjaan: projek manager di ima convection
lahir: 13-4-1990
Jln raya solo semarang, sruwen, tengaran
hp : 0819 0287 2879


Sebelum minum biotera saya adalah perokok tapi setelah minum bioterra rasa mood untuk merokok hilang bahkan satu bungkus rokok blm habis dalam seminggu, walau saya tidak ingin berhenti merokok..
Dari dlu kaki saya juga mudah keram kalau sering berjalan jauh, dan setelah minum biotera perlahan2 keluhan itu hilang dan badan selalu segar setelah minum bioterra. Alhamdulillah... terimakasih bioterra. (bioterra silver dan saribuah)
Gigi Sakit dan Gusi Bengkak 

Binti Shalihan (085 725 523 138), Tipes, Surakarta

Beberapa hari lalu gigi saya terasa sakit. Setelah saya lihat ternyata gusi bagian bawah membengkak. Saya coba terapi dengan bio TERRA Sari Buah, alhamdulillah berangsur-angsur gusi yang membengkak jadi mengecil. Sekarang sudah enak buat makan.
Stroke Hilang dengan Bioterra Silver

Ibu Mutmainnah 55 tahun
Krajan, tengaran, kab semarang

Saya penderita stroke ringan. Tangan kanan tidak bisa digerakkan dan berbicarapun saya tidak lanca. Saya juga pernah tinggal di rumah sakit selama 7 hari, dan karena biaya mahal saya memilih pulang. Setelah di rumah, saya di beritahu untuk mencoba minum bioterra. Pertama-tama minum satu botol teryata ada perkembangan, tangan saya yang dulu tidak bisa digerakkan, pelan-pelan bisa digerakkan. Karena banyak perkembangan dan kesehatan saya berangsur-angsur membaik, sayapun kini rutin minum bioterra 1 hari 3 kali. Alhamdulillah kesehatan saya bertambah baik, berbicara pun saya jadi lancar dan tangan bisa digerakkan. Tadinya tidak bisa menyisir dan pakai kerudung sendiri, sekarang bisa saya kerjakan sendiri. Saya sangat bersyukur sekali Allah menyembuhkanku dengan minum bioterra, serta badan saya kembali sehat.. terimakasih bioterra.

Membantu Mengatasi STROKE 

Bp. Nanang, 42 tahun, 
Wiraswasta.
Wonorejo, Lumajang.

Sudah 8 bulan kaki saya mati rasa, tidak bisa jalan,saya coba minum bio TERRA Silver, reaksi awal pusing-pusing dan kaki cekot-cekot. Setelah minum 4 botol silver Alhamdulillah sudah bisa berjalan dan beraktivitas 
seperti biasa.

Dengan perantara bioTERRA Sari buah, Istriku positif hamil 

Bapak Ari dan Ibu Dewi
Ngombakan, Polokarto,Sukoharjo, Hp: 082136508698 dan 085712492692

Sudah 2 tahun sejak kami menikah belum dikaruniani anak. Sudah berbagai macam usaha baik medis maupun alternatif sudah kami coba, tapi belum membuahkan hasil. Suatu ketika kami bertemu dengan teman lama yang kebetulan agen bioTERRA. Kami ditawari untuk minum bioTERRA Sari buah, karena katanya sudah banyak yang mencoba dan cocok. Sempat punya perasaan ragu akan kasiat bioTERRA, lalu kami beli 1 botol Sari buah untuk kami konsumsi bersama istri. Alhamdulillah berkat pertolongan ALLAH lewat perantara bioTERRA belum habis 1 botol istri saya positif hamil. Kami minum 3x sehari secara rutin. Sekarang kehamilannya sudah menginjak 2 bulan. Kami senang sekali karena momentum ini sudah kami tunggu-tunggu selama 2 tahun. Semoga bioTERRA bisa memberi manfaat lebih banyak lagi buat semua orang.

Bioterra membantu kehamilan

Hayu Wiyanti, 22 tahun. 
Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo

Setelah satu setengah tahun menikah saya belum hamil. Alhamdulillah setelah saya mengkonsumsi bio TERRA SARI BUAH (belum habis 1 botol) saya positif HAMIL.

Membantu mengatasi gejala tipus 

Ummu ibrahim, 11 tahun
Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo.

Saya bingung ketika anak saya M. Ibrahim al-Hanif sakit tipus, karena tidak mau
dibawa ke rumah sakit, badanya panas, wajahnya sangat pucat. Akhirnya dengan penuh harap pada Allah saya coba memberi bio TERRA sari buah. Alhamdulillah hampir 1 pekan anak saya sudah kembali sehat.

Tetanus Sembuh dengan Bioterra Silver 

Ibu Yuni Prihatini 37tahun
Gude kerep, urut sewu, ampel, boyolali

Pada suatu hari kaki saya menginjak paku yang sudah berkarat. Lumayan dalam lukanya. Setelah saya periksa ke dokter, dokter tidak mau suntik tetenus karena sudah lebih dari 8 jam'. Kemudian dokter cuma kasih obat aja. setelah malam hari kaki sya langsung bengkak, terasa sakit, nyeri, dan tidak bisa tidur. Saya kemudian ingat punya bioTerra Silver. Setelah minum bioterra dan lukanya saya kompres dengan bioterra sehari 3x. Alhamdulillah kaki saya sudah tidak bengkak, dan perlahan-lahan lukanya mengering, Subhanallah. Untung ada bioterra sehingga kaki saya terhindar dari tetanus, trimakasih bioterra....

Wasir dan capek-Capek Hilang

Ari Setiawan
Lahir : 2-mei-1979
Jalan masjid besar tengaran, semarang

Sebelum minum bioTerra saya punya penyakit wasir dan badan terasa kurang fit. Dan sebelum minum bioterra kalau terlalu kecapean sering mengeluarkan darah. Alhamdulillah setelah minum bioTerra, darah tidak keluar lagi dan badan terasa fit serta wasir saya hilang.... (bioterra silver)
Atasi Hipertensi

Ibu Siti Rubiah, 42 tahun, 
Pemilik warung makan jasmine. Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo

Pada saat-saat tertentu, leher saya kaku, karena tekanan darah tinggi. Setelah rutin mengkonsumsi bio TERRA silver, sudah tidak kumat lagi.




Harga : Rp.80.000,-
Berat Produk + Kemasan : 400 gram
Kode : 4352

Pemesanan Hub :
Simpati                  :082111092336
 XL                        : 087836916654
Facebook               : hasan_hanafi30@yahoo.com
Yahoo Messenger  :hasan_hanafi30
barang tidak sampai uang kembali







 

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 4 komentar

29 April 2013 pukul 06.17

product herbal kaya mamfaat. info yang bagus masbro, semoga sukses

31 Mei 2013 pukul 05.08

amiiiiiin,thanks do'anya

3 Februari 2015 pukul 23.49

kalau dimedan dimanaya gan alamatnya ? terimakasih tolong infonya

28 Juni 2018 pukul 21.12

buat bayi kurang 1bln apakh bisa mengkonsumsi bioterra sari buah,, tmksh

Posting Komentar

 
Support : Hanafi Herbal
Copyright © 2013. Hanafi Herbal - All Rights Reserved