Herbal Gondok

Herbal Gondok
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZfK90fernF8X_Rt7MesRbJMRTY0lLhPMhdGR9Wfeb4UBxMRUt525pu-ZWWHH7_Aq0COOIoRr0vd3L8c966NeY7F8MElDGRFYfQjXJVZ6BvlDETY9eaBQJxgFDj-JE6t3y2LuqXs0BNQI/s72-c/ace-maxs-wall3.png




Rp.220.000,-
Descriptions...




Obat herbal penyakit gondok yang ampuh dan juga aman, penyakit gondok sembuh tanpa operasi!

Sekilas tentang penyakit gondok
Penyakit gondok merupakan penyakit tiroid yang tersering,  endemik  di bagian tertentu dunia dan juga dapat terjadi secara sporadik. Baik endemik maupun sporadik, adanya gondok mencerminkan gangguan sintesis hormon tiroid yang paling sering disebabkan oleh defisiensi yodium dalam makanan. Faktor lain yang sering dihubungkan dengan gondok endemik ialahfaktor goitrogen, kelebihan unsur yodium, nutrisi, dan genetik.
Pada penyakit ini, fungsi tiroid dapat normal (gondok non toksik), over aktif (gondok toksik), atau under aktif (gondok hipotiroid). Gondok dapat membesar ke dalam ruang retrosternal, dengan atau tanpa pembesaran substantial anterior. Karena hubungan secara anatomis kelenjar tiroid ke trakea, laring, saraf laryngeal superior dan inferior, dan esophagus, pertumbuhan abnormal dapat menyebabkan sindrom kompresif yang bermacam-macam.
  • Gondok endemik terjadi di daerah yang tanah, air, dan pasokan makanannya hanya mengandung sedikit yodium. Kata endemik digunakan jika gondok terdapat pada lebih dari 10% persen populasi di suatu tempat.Dengan meningkatnya suplementasi yodium ke dalam makanan, frekuensi dan keparahan gondok endemik telah berkurang secara bermakna. Gondok sporadik jauh lebih jarang terjadi daripada gondok endemik. Keadaan ini lebih sering ditemukan pada perempuan daripada laki-laki dengan insidensi puncak pada usia pubertas atau dewasa muda saat terjadi peningkatan fisiologik kebutuhan akan tiroksin.
  • Gondok sporadik dapat disebabkan oleh sejumlah penyakit, termasuk ingesti zat yang mengganggu sintesis hormon tiroid, misalnya kalsium dan sayuran yang termasuk golongan brassica dan cruciferae (misal kol, kembang kol, tauge, brusel, dan lobak cina) yang berlebihan. Pada kasus yang lain, gondok dapat terjadi akibat defek herediter enzim yang mengganggu sintesis hormon tiroid. Namun, pada sebagian kasus penyebab gondok sporadik tidak jelas.
Faktor penyebab penyebab penyakit gondik

Penyakit gondok disebabkan oleh membesarnya kelenjar tiroid pada leher. Hubungan antara penyakit ini dengan kurangnya konsumsi yodium telah diketahui lebih dari 130 tahun yang lalu. Beberapa abab sebelumnya, penyakit gondok ditangani dengan mengkonsumsikan pasien benda yang kaya akan yodium seperti karang laut yang dibakar. Yodium berinteraksi dengan protein yang disebut dengan thyroglobulin, dan cincin aromatik dari protein ter-iodinisasi. Dua dari molekul yang ter-iodinisasi tersebut berinteraksi, membentuk suatu unit thyroxine yang berikatan dengan protein. Unit aromatik ini kemudian lepas dan menghasilkan suatu hormon tiroid thyroxine yang sangat kuat.
Manusia maupun hewan mamamalia muda memerlukan hormon tiroid untuk pertumbuhan dan perkembangan yang normal. Kekurangan dari hormon tiroid pada saat kandungan berakibat penurunan mental dan daya pikir anak tersebut. Kekurangan hormon tiroid pada tingkat rendah pada orang dewasa mengakibatkan hypotiroidism, atau sering kita sebut dengan istilah gondok, dengan gejala-gejala seperti malas bergerak, kegemukan, dan kulit yang mengering.
Yodium yang kita dapatkan dari mengkonsumsi makanan dan minuman berada dalam bentuk ion yodium, dan besarnya bergantung dari kadar yodium dalam tanah. Tanah dengan kadar yodium rendah mengakibatkan banyak pasien menderita penyakit gondok dan dapat ditanggulangi dengan mengkomsumsi garam yang ber-iodinisasi NaI (100mg iyodium per gram garam).

Obat Herbal Penyakit Gondok

Kulit Manggis : Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone.s Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml yang sangat membantu mengobati penyakit gondok dari dalam.

Daun sirsak : Manfaat daun sirsak yang paling terkenal yaitu dapat menghambat dan mematikan perkembangan sel kanker. Bahkan menurut penelitian kesehatan pengobatan herbal daun sirsak dapat melawan sel kanker dalam tubuh 10.000 kali dibandingkan pengobatan modern. Mengapa demikian? Karena didalam daun sirsak mengandung senyawa acetogenins (senyawa anti kanker) yang dapat menghambat pertumbuhan Adenosina Trifosfat yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker.
Kelebihan yang dimiliki daun sirsak ini karena dapat menyembuhkan beberapa penyakit kanker diantaranya kanker payudara, kanker usus, kanker ovarium, liver, paru-paru, prostat, pankreas dan limpa. Selain dapat menyembuhkan penyakit kanker, daun sirsak juga dapat mengobati penyakit lainnya seperti diabetes, hipertensi, Gondok, cacingan, demam, reumatik, asma dan gangguan pencernaan lainnya.

Ace Maxs Obat Herbal Penyakit Gondok
Ace maxs merupakan obat herbal penyakit gondok yang berbahan alami pilihan, diantaranya kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella dan madu murni sebagai bahan pengawet alami dan juga aman bagi pengidap penyakit diabetes.
Seperi yang sudah dijelaskan diatas mengenai kandungan kulit manggis dan juga daun sirsak yang mampu mengobati beberapa penyakit dengan menetralkan dan mengembalikan sistem kinerja tubuh. Sementara Tanaman Rosella memiliki manfaat yang sangat besar dalam menjaga kesehatan tubuh. Bunga yang berasal dari India dan Afrika ini mempunyai banyak kelebihan yaitu mengandung kalsium, vitamin C, D, B1, B2, Magnesium, Omega-3, beta-caroten, dan 18 asam amino essensial untuk tubuh, diantaranya lysine dan agrinine. Kandungan vitamin C yang ada pada bunga Rosella 3x lipat dari anggur hitam, 9x lipat dari jeruk citrus dan 10x lipat dari buah belimbing. Bagi Anda yang membutuhkan obat herbal penyakit gondok, bisa ikuti caranya dibawah ini


Harga: Rp220.OOO ,   -(belum termasuk ongkos kirim)
KONTAK PERSON

XL                            :087836916654
SIMPATI                 : 082111092336
FACEBOOK           : hasan_hanafi30@yahoo.com
Yahoo Messenger    :hasan_hanafi30
 Pin          BB           : 280FFB21           

BARANG TIDAK SAMPAI UANG KEMBALI  



 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Hanafi Herbal
Copyright © 2013. Hanafi Herbal - All Rights Reserved