HERBAL DEMAM BERDARAH

HERBAL DEMAM BERDARAH
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj039ib1WFevf8t_aV-jndo82MRpQBe-ERIUnbmzEYp-M1a-Xz2hqQky8UlDJdM85qSG6qEbFlEKkFLXDtejMZuleHZ7Q4L68DsDVgyQGeTXwdHHLuwkjh5ftF0A6j6UIXqmY1nTEPIcTg/s72-c/madu-syamil.jpg













Rp.19.000,-
Descriptions..



MADU SYAMIL
Volume (Isi): 125ml
Izin Depkes RI: P IRT. no. 2093271041067

Kelebihan Madu Anak Syamil Dates Honey

Madu Syamil Dates Honey untuk Anak adalah salah satu produk yang mengandung berbagai herbal alami berkhasiat, yang dapat membantu perkembangan sang buah hati dengan lebih baik. Madu ini merupakan sebuah ramuan lengkap yang mengandung berbagai bahan herbal yang terbukti secara empiris baik untuk kesehatan, seperti : madu, propolis, sari kurma, zaitun, habbatussauda, curcuma/temulawak, dan vitamin C. 
Masing-masing dari komponen dalam Madu Anak Syamil Dates Honey tersebut, insyaaAllah memiliki berbagai fungsi masing-masing yang bermanfaat untuk anak Anda, di antaranya :

Manfaat Madu Syamil Anak

Madu dan Propolis :  
madu dan propolis bersifat antibiotik alami, kandungannya membantu anak menjadi lebih sehat dengan membunuh berbagai bakteri berbahaya.

Sari Kurma : 
-memberikan tenaga
-ekstra untuk anak -Anda
-meningkatkan -trombosit di dalam -darah, menjadikan -anak-anak lebih segar -dalam kesehariannya. -Sari Kurma juga -dipercaya untuk -meningkatkan -pertumbuhan anak.

Zaitun :  
merupakan minyak herbal serbaguna yang dapat menurunkan kolesterol dalam tubuh anak. Jangan salah, anak-anak dan remaja pun bisa terkena penyakit kolesterol, bukan hanya orang tua saja.

Habbatussauda & Vitamin C : 
keduanya sudah dikenal luas sebagai antioksidan yang baik dan terbukti dapat melawan berkembangnya penyakit kanker dan yang lainnya.

Curcuma / Temulawak : 
terakhir, Madu Anak Syamil Dates Honey mengandung Curcuma/Temulawak yang dapat membantu anak Anda menjadi lebih lahap makannya, atau dengan kata lain lebih suka makan. Ini adalah salah satu solusi supaya anak Anda menjadi lebih mudah diajak makan, sehingga Anda tidak repot dan pertumbuhannya pun optimal.

Harga : Rp.19.000,-(belum termasuk ongkos kirim)

Pemesanan Hub Simpati            :082111092336
 XL                       : 087836916654
Facebook              : hasan_hanafi30@yahoo.com
Yahoo Messenger : hasan_hanafi30
 barang tidak sampai uang kembali

 













Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Hanafi Herbal
Copyright © 2013. Hanafi Herbal - All Rights Reserved