SARI KURMA AL-JAZIRA

SARI KURMA AL-JAZIRA
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZVJH44KeSwmXJKsvKtCBhpzrBd3WHKSWkGyegt9y3Ff5grVvqbV-jNPRPKmru-4J6XjhmLOCbXQMv32gpLy9BFyD6z8Rhoj5gDRGA285-AVo5vd_kgb7Ph-VmtWaC65b3Zd-2tFHj1Z4/s72-c/Sari-Kurma-Aljazira.jpg









Rp.20.000,-
Descriptions...


Sari Kurma Aljazira merupakan suplemen kesehatan berkualitas dengan rasa yang khas berasa kurmanya dan enak di lidah, dibuat dari bahan baku kurma pilihan, diracik dengan resep istimewa oleh “ahli kimia ”  sari kurma di Indonesia, dan diproses secara hygienis dengan quality control yang ketat , kami sadar dan menyadari kepuasan pelanggan adalah prioritas utama yang kami jaga!
Harga Sari Kurma Aljazira Per Botol: Rp 20.000,-
Harga Sari Kurma Aljazira Grosir: Silakan Kontak Kami.
Buah kurma dalam Al-Qur’an dan Sunnah Nabi adalah makanan yang sangat baik yang diandalkan sejak zaman para Nabi dulu. Didalam Al-Qur’an kurma disebut sebanyak 24 kali antara lain dalam surat Maryam ayat 25-26 yaitu ketika maryam akan melahirkan putranya Nabiyulloh ‘Isa’Alaihi Salam. Alloh SWT memerintahkan beliau untuk menggoyangkan pohon kurma yang menjadi sandarannya kemudian beliau diperintahkan makan buah kurma yang jatuh didekatnya, maka sejak saat itu buah kurma merupakan makanan terbaik dan obat yang sangat mujarab bagi ibu hamil dan pasca melahirkan dari zaman kezaman.

Sari Kurma Aljazira secara hygieni berasal dari bahan baku kurma pilihan yang diproses  dengan quality control oleh yang ahli, menjadikannya minuman kesehatan yang berkhasiat dengan rasa yang enak dan dapat diandalkan untuk kesehatan keluarga anda..

Apa keistimewaan Sari Kurma Aljazira?
Sari Kurma Aljazira merupakan suplemen kesehatan berkualitas dengan rasa yang khas berasa kurmanya dan enak di lidah, dibuat dari bahan baku kurma pilihan, diracik dengan resep istimewa oleh ahli kimia ” sari kurma di Indonesia, dan diproses secara hygienis dengan quality control yang ketat , kami sadar dan menyadari kepuasan pelanggan adalah prioritas utama yang kami jaga!
KONTAK PERSON : 087836916654

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Hanafi Herbal
Copyright © 2013. Hanafi Herbal - All Rights Reserved